https://priangantimur.times.co.id/
Berita

Meski Kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Masih Keliling ke Daerah

Jumat, 03 Mei 2024 - 18:28
Meski Kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Masih Keliling ke Daerah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar beserta istrinya melakukan kunjungan ke Aceh. (FOTO: Facebook Anies Baswedan)

TIMES PRIANGAN TIMUR, JAKARTA – Meski sudah dinyatakan kalah di Pilpres 2024, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar masih keliling ke daerah-daerah di Indonesia.

Terbaru, mereka terbang dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Aceh. Momen itu dibagikan oleh Anies Baswedan di media sosial resminya.

"Bismillah, bersiap menuju Banda Aceh bersama-sama pagi ini. Insyaallah hari ini akan bersilaturahmi melepas rindu dengan saudara-saudara di Aceh," tulis Anies dikutip TIMES Indonesia, Jumat (3/5/2024).

Suami Fery Farhati itu menyampaikan, agenda di Serambi Mekkah itu dimulai dengan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman.

"Dilanjutkan dengan ngopi bareng di Waroeng Pak Haji sore nanti, dan diakhiri ngobrol dengan anak muda Aceh di Megah Kopi pada malam harinya. Sampai ketemu, Aceh! Mohon doa agar semua kegiatan berjalan lancar," ujarnya.

Sementara itu, beberapa hari lalu, Timnas AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) sudah juga sudah resmi dibubarkan. Mantan Rektor Universitas Paramadina itu menyampaikan terima kasih pada timnya sudah bekerja keras di pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Timnas AMIN telah bekerja dengan sehormat-hormatnya, sekeras-kerasnya, semulia-mulianya. Karena itu, semua yang terlibat merasa bangga. Hari ini, kami akhiri tugas itu dengan rasa syukur. Terima kasih untuk seluruh Timnas AMIN," ujarnya.

Diketahui, KPU mengumumkan peresmian atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Itu setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan yang diajukan oleh Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Priangan Timur just now

Welcome to TIMES Priangan Timur

TIMES Priangan Timur is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.