https://priangantimur.times.co.id/
Berita

Prabowo: Kebebasan Pers adalah Kunci Utama Demokrasi

Rabu, 24 April 2024 - 13:54
Prabowo: Kebebasan Pers adalah Kunci Utama Demokrasi Prabowo Subianto. (FOTO: Dok. KPU RI)

TIMES PRIANGAN TIMUR, JAKARTA – Setelah diumumkan sebagai presiden secara resmi oleh KPU, Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang menyoroti pentingnya kebebasan pers dalam demokrasi. Dirinya menekankan bahwa kebebasan pers adalah prasyarat utama bagi demokrasi.

"Saudara-saudara juga rekan-rekan media pers yang bekerja keras untuk memberi berita dan memberi pengetahuan kepada rakyat Indonesia, pers yang bebas yang vital adalah syarat mutlak dari demokrasi," katanya ketika berpidato di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi media selama ini, meskipun diakui bahwa terkadang laporan media memang sulit untuk terima.

"Walaupun kadang-kadang, pedes di telinga tapi kita tetap terima kasih sama media pers kita," ucapnya.

Disamping itu, Pria yang juga sebagai Menteri Pertahanan tersebut mengakui bahwa ia merasa sangat terhormat dan dipercayakan sebagai Presiden. Dirinya juga berdo'a agar dapat memenuhi kepercayaan yang diberikan oleh rakyat.

"Kami merasa mendapat kehormatan besar, kepercayaan besar, kami hanya mohon doa, kami mohon restu dari seluruh rakyat Indonesia, tentunya kami selalu mohon kekuatan dari Yang Maha Kuasa, agar kepercayaan yang diberikan di pundak kami mampu kami pikul, mampu kami laksanakan, dan kami mampu memberi yang terbaik untuk rakyat kita," pungkasnya. (*)

Pewarta : Farid Abdullah Lubis
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Priangan Timur just now

Welcome to TIMES Priangan Timur

TIMES Priangan Timur is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.