https://priangantimur.times.co.id/
Gaya Hidup

Berkat The Night Owl, Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol Masuk Aktor Terpopuler Desember

Sabtu, 17 Desember 2022 - 01:24
Berkat The Night Owl, Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol Masuk Aktor Terpopuler Desember Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol aktor terpopuler bulan Desember 2022. FOTO: Dreamers.id

TIMES PRIANGAN TIMUR, JAKARTA – Film The Night Owl sukses mendongkrak kepopuleran aktor veteran Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol

The Korean Bussiness Research Institute (KBRI) merilis aktor tepopuler untuk reputasi brand bulan Desember 2022. Hasilnya aktor Yoo Hae Jin menduduki peringkat pertama, sedangkan Ryu Jun Yeol berada diperingkat ke tiga. Peringkat ke dua diduduki oleh Yeo Jin Goo. Sebelumnya KBRI telah melakukan polling dan riset pada pembaca, penonton serta pengguna media sosial untuk menentukan aktor terpopuler pilihan mereka. 

Dua aktor Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol menjadi aktor terpopuler karena film terbarunya yang dirilis pada akhir November 2022 lalu berjudul The Night Owl. 

Poster-film-The-Night-Owl.jpgPoster film The Night Owl (Foto: Ryusdb/Instagram)

Film The Night Owl yang disutradarai Ahn Ta Jin itu sukses dengan meraup Box Office Korsel. 

Dalam film sageuk itu, kedua aktor terpopuler bulan Desember 2022 itu berperan sebagai raja dan ahli akupuntur. 

Yoo Hae Jin berperan sebagai Raja Injo, yang menjadi gila karena kematian Putra Mahkotanya. Ia bertekad ingin mengungkap kematian sang outra dengan berbagai cara. 

Sedangkan Ryu Jun Yeol berperan sebagai ahli akupuntur yang buta bernama Kyeong Soo. Anehnya, meski buta, ia justri bisa melihat pada malam hari. 

Kyeong Soo kemudian membantu Raja Injo untuk mengungkap fakta di balik kematian Putra Mahkota. 

Yoo Hae Jin merupakan aktor senior yang telah membintangi banyak judul film. Pria kelahiran 1970 ini lebih dikenal sebagai aktor layar lebar. Ya, ia tidak pernah bermain dalam serial atau drama. 

Di tahun 2022 ini Yoo Hae Jin merilis dua judul film, yaitu Confidential Assignment 2: Internationale dan The Night Owl. 

Sedangkan film terdahulunya juga selalu meraup sukses, seperti Space Sweepers (2021), The Battle: Roar to Victory (2019), Confidential Assignment (2017), A Taxi Drivers (2017), Veteran (2015) dan masih banyak lainnya. 

Lalu Ryu Jun Yeol, aktor muda yang mulai naik daun sejak perannya sebagai Kim Jung Hwan dalam drama Reply 1988. Seperti seniornya, Yoo Hae Jin, Jun Yeol lebih banyak memilih job layar lebar. Nahkan ia sempat beberapa kali terlibat film yang sama. Seperti The Battle: Roar to Victory (2019), dan A Taxi Drivers (2017).

Yoo-Hae-Jin-dan-Ryu-Jun-Yeol.jpgYoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol saat berakting bersama dalam film The Battle: Roar to Victory (Foto: imdb)

Aktingnya selalu memukai dalam berbagai judul film. Seperti Believer (2018), Little Forest (2018), Hit and Run Squad (2019), Money (2019) dan yang tayang 2022 ada Aleinoid. 

Meski begitu ada beberapa judul drama yang dibintanginya justru meraih rating yang tinggi, yaitu Lucky Romance (2016) dan Lost (2021). 

Melihat pengalaman berakting Yoo Hae Jin dan Ryu Jun Yeol, nggak heran ya jika keduanya terpilih sebagai aktor terpopuler bulan Desember 2022. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Priangan Timur just now

Welcome to TIMES Priangan Timur

TIMES Priangan Timur is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.